Mkios telkomsel

TV Digital

TV digital rupanya akan segera diimplementasikan di Indonesia. Setidaknya tahun ini teknologi tersebut sudah bisa dipergunakan.


"Kami masih mengkaji skema bisnis yang tepat. Selain itu masih ada ujicoba yang telah dan akan dilakukan oleh penyelenggara siaran. Ujicoba ini yang akan menjadi dasar untuk menentukan skema bisnis," ujar Menteri Komunikasi dan Informatika Muhammad Nuh, usai melantik Komite Regulasi Telekomunikasi Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (KRT-BRTI) periode 2009-2011 di Gedung Depkominfo, Jakarta Pusat, Senin (2/3/2009).

Uji coba ini, lanjut Nuh, melibatkan tiga kelompok pemain, satu kelompok digawangi oleh lembaga penyiaran negeri (LPN), dalam hal ini TVRI. Sementara dua lainnya ialah konsorsium lembaga penyiaran swasta (LPS) yang terdiri dari SCTV, TransTV, TVOne, Trans7, Metro TV, dan ANTV. Sedangkan satu lagi kelompok TV mobile. Uji coba ini sendiri telah dimulai sejak Agustus lalu.(mkiosonline)

Mkios telkomsel

About Mkios telkomsel

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :