Mkios telkomsel

DirectX-Happy-Uninstall 4.0

UnInstall DirectX: Anda memiliki masalah dengan versi DirectX sehingga mengharuskan Anda untuk mengganti versi DirectX dengan versi sebelumnya. Namun, bagaimana meng-uninstall DirectX dari PC Anda. Pada “Add/Remove Programs” di Control Panel Anda tidak menemukan option untuk meng-un-install DirectX.
Untuk masalah tadi, Anda harus menggunakan tool dari pihak ketiga. DirectX Happy Uninstall bisa Anda gunakan untuk mencabut DirectX dari PC Anda. Tool ini bahkan mendukung DirectX versi terkini (4.0). Prosesnya cepat dan mudah. Pengguna awam pun bisa menggunakan tool ini. Tool yang mendukung OS Windows 98 hingga XP 2003 ini juga mampu mengembalikan versi DirectX original bawaan Windows XP.

tool berukuran 3 MB ini mampu pula menangani versi DirectX di bawahnya. Dengan demikian, jika Anda ingin mengganti versi DirectX di PC Anda (karena kebutuhan satu software atyau game), tool ini bisa membantu Anda.
Anda Bisa Mendownloadnya Disini


http://www.mkiosonline.info

Mkios telkomsel

About Mkios telkomsel

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :