Mkios telkomsel

Ramalan Mama Lauren Tahun 2012

Ramalan Mama LaurenRamalan mama lauren tentang 2012 yang meyatakan kalau 60% manusia akan musnah / hilang dan mama lauren tidak meyatakan secara jelas tentang tahun 2012 dan ini masi menjadi tanda tanya tentang apa yang akan terjadi pada tahun 2012 nantinya dan banyak kabar juga meyatakan akan kiamat 21 desember 2012 dan ramalan ini sudah adah.

Untuk itu kita harus waspada pada tahun tersebut pada ramalan tahun 2012 nantinya, apa benar terjadi kiamat atau tidak dan ini masi rahasia Allah karena Allah lah yang membuat bumi dan isinya dan hanya Allah lah yang tau kapan kiamat dan tidaknya kiamat. Padalah nabi saja tidak tau kapan kiamat dan itu masi Rahasia illahi, Memang kita yang beragama islam harus percaya kepada hari akhir dan untuk ramalan itu sebaiknya kita tidak percaya tentang ramalan tahun 2012 yang akan terjadi kiamat.

Mkios telkomsel

About Mkios telkomsel

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :