Mkios telkomsel

Bonus 50 Rb dari spesika

Saldo Gratis

Spesika sebagai jaringan iklan indonesia menawarkan saldo gratis bagi Anda. Silahkan baca opsi untuk mendapatkan saldo gratis dibawah ini.
Untuk Mendapatkan saldo gratis Spesika, ada beberapa cara yaitu :

* Menjadi jaringan Spesika, dengan menjadi jaringan Spesika. anda akan mendapatkan saldo gratis setiap bulannya. Klikdisini untuk info lebih lanjut.

# Mereview Spesika.com di blog anda. dengan melakukan review di blog anda, maka kami akan memberikan saldo gratis Rp.100.000,- setiap bulannya ( Blog harus berumur lebih dari 6 bulan dan minimal 10 posting).

# Melakukan Sponsoring kepada rekan anda. untuk setiap deposit dari rekan anda.. anda akan mendapatkan 10% dari nilai saldo yang rekan anda depositkan, misalnya jika rekan anda deposit ke spesika.com sebesar Rp.100.000,- maka anda akan mendapatkan Rp.10.000,-.

# Untuk Periode bulan September 2009, dalam bulan launching ini, kami akan memberikan semua member saldo free sebesar Rp.50.000,- jadi tunggu apalagi. segera register dan menjadi bagian dari spesika.com.

# Lakukan konfirmasi melalui sms ke no: 081703005141 / 08123177099 atau melalui online support Spesika bahwa Jika anda telah melakukan salah satu dari cara mendapatkan saldo gratis ini.

DAFTAR DISINI

Mkios telkomsel

About Mkios telkomsel

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :