Mkios telkomsel

Mengembalikan SMS yang sudah terhapus

Pada suatu saat Short Message Service (SMS) yang terhapus menjadi sangat penting bagi kita, misalnya sebagai barang bukti ataupun untuk mengingat peristiwa-peristiwa penting yang terjadi pada diri kita. Sehingga SMS itu menjadi sangat berharga. Biasanya SMS tersebut berada di SIM Card seluler kita

SIM Card ponsel, sekalipun berukuran kecil, dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan yang dapat digunakan untuk menampung data-data SIM, Phonebook, Calling, juga identitas kartu.

Meskipun umumnya kapasitas penyimpanannya cukup kecil jika dibandingkan kapasitas penimpanan di ponsel maupun memori eksternal, dalam banyak kasus kemampuan menyimpan data secara temporer ini bisa memberikan keuntungan buat anda.

Data Doctor Recovery bisa dibilang merupakan salah satu software terbaik untuk membaca data-data dari memori SIM CARD, termasuk SMS yang telah terhapus. Karena kapasitas mempri SIM Card yang terbatas, tak mungkin semua data yang anda inginkan bisa ditampung didalamnya. Beberapa ponsel memilik fasilitas untuk menempatkan data ke memori. Namun banyak ponsel lainnya, terutama yang berkelas low end dan middle end tidak dileengkapi fasilitas ini. Hasilnya, ponsel-ponsel yang bersangkutan melakukan prosedur penyimpanan ke memori SIM Card secara otomatis. Salah satunya terjadi ketika memori diponsel anda penuh, maka ponsel-ponsel jenis ini secara otomatis akan memindahkan SMS berikutnya ke memri SIM Card.

Agar bisa menggunakan Data Doctor Recovery, anda memerlukan sebuah SIM Reader generik misalnya tipe PC/SC/ PC/SC sendiri adalah salah satu spesifikasi standar untuk integrasi Smart card yang dikenal di industri selain ISO7816. PC/SC dapat digunakan di komputer sistem operasi Windows 200x/XP/NT/9x. Selain itu, terdapat pula PC/SC Lite, yang bekerja untuk sistem operasi Linux dan dikemas dengan Mac OS X.

Untuk menjalankan aplikasi disarankan untuk menempatkan SIM Card di dalam slot SIM Reader sesuai petunjuk yang tersedia di SIM Reader, baru kemudian menjalankan aplikasinya.

Meskipun software ini mampu membaca data SMS yang terhapus dari memori SIM Card anda, belum tentu SMS yang anda harapkan ada karena bisa saja data tersebut telah tertimpa data-data baru.

Silahkan download softwarenya dibawah ini:

DataDoctorRecoverySIMCardv3015

SIMManager

SimCardExplorer



Mkios telkomsel

About Mkios telkomsel

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :