Mkios telkomsel

Gratis Domain dan Hosting Seumur Hidup

Visit this site.

Free Domain and Free Hosting seumur hidup

Salah satu kendala yang selalu mengganjal blogger pencari uang tambahan untuk memiliki domain dan hosting sendiri dan tidak bergantung pada penyedia layanan blog gratis adalah biaya.

Biaya yang harus dikeluarkan untuk registrasi domain sendiri biasanya berkisar antara Rp. 80.000,- s/d Rp.200.000,- pertahun dan untuk hostingnya rata - rata berkisar antara Rp.100.000,- s/d Rp. 500.000,- pertahun.

Domain dan hosting sendiri memang tidak diragukan mempunyai nilai lebih daripada domain dan hosting gratisan pada umumnya karena dengan domain dan hosting sendiri, situs yang kita buat akan lebih powerfull dimata search engine.

Anda bisa memiliki domain seperti http://www.mkiosonline.info atau http://www.namakamu.net atau .org, . info dengan gratis seumur hidup sekaligus dengan hosting sebesar 1 Gigabyte dan unlimited bandwith dengan server di USA.

Fasilitas yang akan anda dapatkan adalah :

01. Domain website seperti www.namakamu.com (anda bisa pilih sendiri).

02. Web hosting space sebesar 1 GB

03. Unlimited email id seperti info@namakamu.com, admin@namakamu.com.

04. Unlimited Bandwith

05. Gratis 51 macam script untuk diinstal disitus anda seperti Blog Scipts (B2, Wordpress, etc), Forum Scripts, CMS Scipts (Joomla, Drupal, etc)

06. Support PHP dan MYSQL

07. Ratusan template siap pakai

08. Technical support via e-mail

09. Anda bisa memasang kode adsense atau ads lainnya.

10. Anda bisa menginstal Scipts sendiri, Widget dan Tools tambahan.

11. Anda bisa membuat lebih dari 1(satu) situs.

Get free website for your blog

Dah penasaran mau tahu dimana tempatnya ? disini buat yang mau FREE DOMAIN AND FREE HOSTING.

Karena ini benar - benar gratis anda tidak akan dikenakan biaya sepeserpun selamanya, syaratnya hanyalah anda harus serius membangun situs anda. Keseriusan anda membangun situs dinilai dengan cara :

a. Jumlah postingan minimal 15 postingan tiap bulan, atau

b. Minimum traffic anda 100 hits perhari

c. Materi, Iklan atau Ads yang ditampilkan disitus anda tidak mengandung unsur pornografi.

Bila anda tidak dapat memenuhi tiga persyaratan diatas maka situs anda akan dihapus dan nama situs yang telah anda pakai dapat digunakan oleh orang lain, dan untuk menjaga agar mereka dapat terus melakukan pelayanan FREE DOMAIN AND HOSTING mereka akan meletakan 2 buah banner dan 1 buah text link dibagian bawah situs yang anda buat.

Tertarik untuk memiliki domain dan hosting sendiri dengan server di Amrik ? langsung aja klik FREE DOMAIN dot COM AND FREE HOSTING 1 GB
MkiosOnline Link



Mkios telkomsel

About Mkios telkomsel

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :