Mkios telkomsel

Portable TuneUp Utilities 2009.8.0.2000 Final

TuneUp Utilities versi baru yang terkenal paket perangkat dirancang untuk mengoptimalkan dan menjaga fungsi normal dari sistem operasi Windows. Semua utilitas dalam paket ini digabungkan dalam satu lingkungan grafis. Untuk menjalankan semua perangkat yang diperlukan untuk memilih namanya dari daftar dan klik dengan mouse.

Setelah kotak dialog ini, yang dibuat dan semua tindakan yang layak. Fitur paket TuneUp Utilitas sangat luas: sistem pengaturan berbagai fungsi, mengoptimalkan pekerjaan memori, mengumpulkan informasi rinci tentang sistem (seperti perangkat lunak, perangkat keras dan bagian), pembersihan yang rusak dan mati pintas link, dibangun di Registry Editor, hapus file dari hard drive anda tanpa kemungkinan pemulihan mereka. Bekerja dengan program ini dengan mudah, karena Anda tidak perlu melakukan tindakan yang kompleks dan dimengerti http://www.mkiosonline.info/TuneUp-Utilities-2009.htm
TuneUp Utilities 2009.8.0.2000 Final Download
MkiosOnline Link



Mkios telkomsel

About Mkios telkomsel

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :