Mkios telkomsel

Cara Mencegah Keriput Dengan Bahan Alami

Para wanita sangat mendambakan kulit kencang dan awet muda. Banyak sekali cara untuk mendapatkan kulit yang segar, kencang dan awet muda. Salah satu cara yang bisa di lakukan dan aman, adalah dengan menggunakan bahan alami seperti buah dan sayur. Rahasia awet muda ternyata tidak mahal. Cukup dengan tomat dan bayam, Kulit wajah yang kencang bisa menjadi milik Anda. Menurut para ahli, mengkonsumsi pasta tomat lima sendok makan setiap hari bisa membantu memperbaiki Kulit dan melindunginya dari efek negatif sinar matahari.

Para peneliti dari Universitas Manchester dan Newcastle menemukan kandungan antioksidan dalam tomat yang disebut lycopene. Lycopene adalah antioksidan yang sangat ampuh mencegah kerusakan Kulit yang disebabkan radikal bebas.

Manfaat tomat untuk mencegah penuaan bisa Anda dapatkan dengan cara mengkonsumsi tomat yang dicampur dengan minyak zaitun selama sepuluh minggu sebagai tambahan dalam menu yang biasa Anda makan. Selain tomat, bahan alami yang menjadi sahabat baik bagi kulit adalah bayam. Sayuran ini juga mampu mengurangi keriput di wajah. Bayam kaya akan kandungan gizi yang sangat balk untuk tubuh kita. Dalam satu cangkir potongan bayam mengandung; Kalsium 51 mg; Magnesium 44 mg; Sodium (Natrium) 35 mg; Fosfor 28 mg; Zat Besi 1,7 mg; Potassium (Kalium) 259 mg; Vitamin A 4,460 W.; Vitamin C 28 mg; Biotin 3,5 mg; Vitamin E 1,25 mg; Mangaan 0,42 mg dan Alumunium 0,5 mg.

Untuk memanfaatkan bayam bagi kecantikan Kulit umumnya dengan cara mengolah bayam menjadi juice. Cuci bersih beberapa daun bayam segar. Masukan ke dalam Juicer (alat pembuat juice), tambahkan setengah cangkir air untuk mencairkannya. Mengingat juice bayam kaya dengan sejumlah asam oksalat, maka lebih baik jika dicampur dengan juice sayuran tambahan seperti wortel atau tomat.

Cara menggunakan juice bayam untuk mencegah keriput di wajah sebagai berikut: ambil kapas dan basahi dengan juice bayam. Gosokkan dengan gerakan memutar di sudut-sudut mata, dahi, dan di sekitar sudut-sudut mulut dan dagu. Lakukan lima menit, saat bangun pagi dan malam hari sebelum tidur. Setelah itu, basuh dengan air dingin dan kemudian gosok dengan juice kesemek atau juice buah dengan menggunakan cara yang sama. Cara ini membantu mengencangkan dan menghilangkan keriput yang ada di Kulit
MkiosOnline Link

http://katakatabijak.info

Mkios telkomsel

About Mkios telkomsel

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :