Mkios telkomsel

Sampoerna Telecom mengeluarkan Akses Data Unlimited

Akhirnya ada operator baru di Indonesia yang kembali mengeluarkan akses data dengan berlangganan unlimited perbulan, dimana harga yang dipatokpun tidak mahal, selain program unlimited dari ceria ini ada program time base sesuai kebutuhan juga dimana paket-paketnya adalah :

1. Paket 30 Jam - Rp 30.000
2. Paket 60 Jam - Rp 50.000
3. Paket 30 Hari unlimited - Rp 100.000

Perangkat yang harus dibelipun tidak terlalu mahal, dengan merogoh uang kisaran Rp. 600 rb, sudah bisa berselancar menggunkan Internet tepatnya sih FWP Huawei 2058 + Staterpack Ceria PrePaid(20 ribu pre-reload voucher) + USB Data Cable + CD Driver seharga hanya Rp 599 ribu, karena operator ini berselancar di frekuensi 450 Mhz mungkin masih sedikit perangkat yang ada dipasaran, karena operator ini tidak berkiblat pada frekuansi 800 Mhz seperti kebanyakan operator CDMA yang ada di Indonesia pada saat ini.

Lisensi dari operator ini pada fixed wireless access sama seperti flexi dan esia dan starone tetapi sampai saat ini lisensi FWA belom resmi keluar, dan area cakupan dari operator ini pun sudah mencakup provinsi-provinsi besar di Indonesia seperti Sumatra Selatan, Jambi, Riau, Palembang, Baturaja, Lahat, Lubuk Linggau, Jawa Timur dan Jawa Tengah, Jawa Barat, Yogyakarta, Bali, Lombok, dan Lampung dan sedang memperluas lagi keseluruh Indonesia.

http://mkiosonline.info

Mkios telkomsel

About Mkios telkomsel

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :