Mkios telkomsel

Mencari Informasi Lalu Lintas Website dan Topik dengan Google Trends

Google Trends for Websites adalah sebuah layanan yang dapat anda gunakan untuk melihat seberapa populer sebuah situs. Layanan seperti ini juga bisa anda dapatkan pada layanan seperti Alexa, Compete dan Comscore. Dengan layanan seperti ini kita dapat menganalisa dan membandingkan data lalu lintas berbagai situs di seluruh dunia.

Menurut Google, data dari Trends for Websites ini “diambil dari berbagai sumber dan ada kemungkinan tidak cocok dengan beberapa sumber data lainnya yang Anda gunakan untuk mencari informasi lalu lintas web.”
Ada kemungkinan Google Trends akan dapat memberikan analisa yang lebih akurat dibandingkan kompetitor lainnya. Karena mereka juga menggunakan data yang mereka dapat dari Google Analytics, dan data history yang mereka miliki dari hasil apa yang banyak dicari pengunjung melalui Google Search.
Untuk mencoba menggunakan layanan Google Trends for Topic bisa langsung masuk ke alamat www.google.com/trends dan jika inging mencoba layanan Google Trends for Websites bisa ke alamat www.trends.google.com/websites

Ketika mencari atau membandingkan tiap keyword dan situs harus menggunakan tanda coma (,) lalu spasi. Contohnya :

* mkios,ekonomi, politik, pemilu, lowongan kerja

Mkios telkomsel

About Mkios telkomsel

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :