Mkios telkomsel

Link Exchange Automatic Columns


Yang selalu bertanya bagaimana cara membuat kolom tukeran link automatic, Disini saya menjelaskannya.

Kebetulan saya juga menggunakan link exchnage automatic ini,

Tidak berpanjang lebar lagi, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Silahkan Register [ di sini ]
2. Isikan semua kolom pertanyaannya
3. Tunggu jawaban konfirmasi di email anda
4. Silahkan Login sesuai dengan data anda yang di kirim via email
5. Setelah Login silahkan klik menu tab Wizard
6. Pada Step 1, silahkan beri tanda pada pilihan jenis server yang anda gunakan, karena saat ini saya menggunakan server blogspot maka saya klik pada pilihan Blogger (classic template)
7. Pada Step 2, silahkan beri tanda pada pilihan jenis tampilan yang akan kita pilih, karena saat ini saya hanya joint dengan Free Member maka saya klik pada pilihan Original Auto-Linkies
8. Pada Step 3, akan muncul pilihan select a meme (optional), sebaiknya anda abaikan saja, biarkan saja disana tertulis *select*
9. Silahkan klik pilihan Generate Code
10. Berikutnya akan tampil sebuah windows yang menampilkan 2 buah script yang harus kita copy paste ke blog kita
11. Untuk script yang pertama silahkan anda pastekan ke Template anda dengan posisi persis di bawah kode head Caranya klik Tab Tata Letak, klik Tab Edit HTML
12. Untuk script yang kedua silahkan anda pastekan ke gadget anda, caranya klik Tab Tata Letak, klik Tab Elemen Halaman, klik Tambah Gadget, klik HTML/JavaScript
13. Selesai
(mkiosonline)

Mkios telkomsel

About Mkios telkomsel

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :