Mkios telkomsel

Check Ip Address

Setelah beberapa kali mengalami perubahan baik dari segi design dan coding, akhirnya CheckIpAddress.org sudah dapat berjalan dengan normal lagi. Kalau dilihat dari nama domainnya, CheckIpAddress.org - merupakan situs sistem informasi yang memberikan info tentang IP Address. Awal berdirinya checkipaddress.org hanya memberikan informasi IP Address, Jenis Browser, Sistem Operasi (OS), Hostname, Proxy, Screen Resolusi, Color Quality dan Negara asal IP.

Akhirnya konsep awal saya rubah dengan mengganti info diatas dengan info yang lebih mendetail dan berkaitan dengan IP Address yang akan di cek. Yang terbaru dari Check IP Address adalah anda dapat melihat map atau lokasi dari IP bersangkutan dengan bantuan dari Google Map.

Jika anda memiliki hosting, anda juga dapat melihat info sekilas tentang hosting yang anda miliki. Cukup dengan memasukkan nama domain anda pada form “Lookup this IP” anda akan melihat informasi lokasi hosting anda berada. Baik itu Negara, City, State dan ISP yang digunakan oleh hosting anda.

Sebenarnya info yang ditampilkan dalam situs Check IP Address ini belum begitu lengkap, tetapi info ini sangat berguna bagi anda yang ingin membeli dan memilih hosting. Di Indonesia sendiri sudah banyak penyedia layanan sewa hosting, dengan Provider atau ISP yang bermacam-macam. Selain dari sisi server yang digunakan baik atau buruknya penyedia layanan hosting adalah dari Provider ISP yang digunakan. Karena sebelum anda membeli hosting tidak ada salahnya anda mengetahui lokasi dan ISP yang digunakan oleh Hosting tersebut.

Penasaran ingin mengetahui lokasi server hosting anda berada? Segera buka CheckIpAddress.org dan masukkan nama Domain anda(domain)

Mkios telkomsel

About Mkios telkomsel

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :